menu melayang

TESTIMONI

Testimoni



ALAMAT

Kontak



Alamat Kantor Kami


  • Ds Bodas Pakembaran RT 02/03, Warungpring, Pemalang, Jawa Tengah. Indonesia
  • Jam Kerja: 08.00 - 17.00 WIB
  • Kontak : 081914958020

Minggu, 16 April 2017

Nyobain Obat Tetes SoMan Bersama Bloggercrony

Acara Gathering Blogger yang diadakan Bloggercrony kemarin, jujur sampai sekarang masih membekas di hati saya, bagaimana tidak, selama dua hari satu malam kita bercengkrama bersama, belajar bersama, dan seru-seruan bersama, saling follow socmed, saling cerita pengalaman dan lain-lain. Duh, pokoknya banyak deh moment-moment yang membuat acara kemarin masih membekas di hati hahaha...

Manfaat lain, karena kita saling follow instagram, pertemanan kita berlanjut hingga sekarang, coba kalau tidak saling follow? Saya yakin pasti sudah pada lupa namanya hehehe... Sekedar saran, untuk kalian yang baru mendapatkan teman baru di acara apapun, jangan lupa deh untuk bertukar sosmed, supaya pertemanan kalian tidak berhenti sampai di acara. Dan satu lagi, jangan jadi orang yang sok artis maunya difollow tapi enggan untuk memfollow balik hahaha.

Acara gathering blogger tersebut disponsori penuh oleh Soman Indonesia, sehingga blogger bisa mendapatkan kesempatan untuk memberikan testimoni soman, sekaligus bisa mengikuti tes kebugaran oleh tim germas.

Bloggercrony Feat Soman

Ngobrolin Soman, kalau buat saya pribadi sudah tidak asing lagi, karena sudah sering dengar iklannya di radio sewaktu tinggal di kampung, tapi kalau di Jakarta sendiri, ketika saya tanya teman-teman di kantor, banyak yang belum tahu. 

Selain iklan di radio, testimoni-testimoninya juga sudah sering saya dengar, itulah yang membuat saya semakin penasaran, cuma karena saya masih belum peduli dengan kesehatan, di tambah belum bekerja, jadi saya hanya sebatas tahu saja waktu itu, dan pada acara ini, beruntunglah semua blogger yang datang mendapatkan satu botol 15ml Soman, jadi kita, khususnya saya pribadi bisa membuktikan kebenaran dari iklan-iklan yang pernah saya dengar di radio, jujur ini membuat saya senang sekali meskipun saya tidak mendapat hadiah dari lomba-lomba yang diadakan sewaktu acara berlangsung hehehe.

Sejak tinggal di Jakarta, dan harus menjadi anak rantau yang hidupnya sendirian, kadang saya suka takut sakit, meskipun kalau sudah waktunya sakit ya tetap saja sakit, tapi ada juga sakit yang memang karena kita tidak bisa menjaga kekebalan tubuh, seperti misalnya kecapaian dan kehujanan. 

Hal-hal kecil seperti itu, kalau tidak diimbangi dengan asupan vitamin, tentu akan menyebabkan sakit. Dan buat saya, mudah-mudahan jangan sampai,
sedih rasanya kalau harus sakit di perantauan, bawaanya kangen rumah, pengen di perhatiinlah, pengen punya pacarlah dan sebagainya. 

Sebagai karyawan yang hobi ngeblog, setiap libur tiba, bukannya istirahat malah sering saya gunakan untuk jalan-jalan, cari bahan buat tulisan, ngumpul bersama komunitas atau ikut acara-acara lainya, kadang yang saya rasakan justru lebih capek daripada bekerja, apalagi saat acaranya bloggercrony, sewaktu pulang saya benar-benar capek dan menggigil karena kehujanan, sepatu juga basah sampai kaki saya kedinginan, di tambah harus berdiri berjam-jam karena antrian tiket di Stasiun Bogor yang sangat panjang hiks...


Begitu juga saat di dalam kereta, sepanjang Bogor sampai Bekasi, saya harus berdiri karena banyaknya penumpang wanita di KRL.

Saya pikir waktu itu bakalan drop, tapi langsung ingat kalau siangnya saya dikasih Soman, jadi pas sampai kos langsung saya coba minum Soman.

Jamu tetes soman

Pertama kali minum Soman efeknya langsung berasa banget, saya yang biasanya susah bangun pagi, kali ini bangun dengan badan lebih segar, tidak seperti biasanya yang selalu banyak keluhan saat bangun pagi. 

Esoknya, sayapun bisa beraktifitas kembali dan bisa mengikuti acara kumpul blogger berikutnya.

Manfaat yang saya rasakan sementara cuma itu, karena saya bukan penderita penyakit berat, seperti yang mereka ceritakan bisa sembuh karena Soman, jadi saya hanya merasa lebih sehat dan bugar saja.

Tapi dari beberapa iklan dan testimoni yang saya dengar, kalau obat Soman atas izin Allah terbukti bisa menyembuhkan penyakit-penyakit seperti Diabetes, Mag Kronis, Asam Lambung dan lain lain.

Karena Soman mengandung 39 bahan alami yang terdiri dari 18 buah buahan, 12 sayur-sayuran dan 9 rempah terpilih, dan Soman mengandung senyawa fitonutrien yang baik untuk tubuh berupa multivitamin (A,C,E,K) asam amino esensial dan non esensial, EPA, DHA, Omega (3,6,9) dan mineral.

Yuk mari sama-sama menjaga kesehatan bersama Soman Indonesia,
Kenapa harus Soman? Karena Soman sudah teruji secara klinis.
Untuk informasi lebih lanjut bisa kepoin twitter di @SomanIndonesia

Menjaga kesehatan itu sangat penting, ada cerita inspiratif tentang pentingnya menjaga kesehatan.

Ada seorang yang membuka bisnis kebun binatang. Di pintu masuknya, dia tuliskan harga tiket Rp. 100.000 per orang, tapi tidak ada satu orangpun yang masuk. Karena tidak ada pengunjung, maka harga tiketpun ia turunkan menjadi 75.00 per orang namun, tetap tidak ada satu orangpun yang mau masuk. Dikarenakan masih tidak ada pengunjung juga, akhirnya ia kembali turunkan harga tiket menjadi 20 ribu dan tetap tidak ada pengunjung yang masuk.

Akhirnya di tulislah pengumuman: "MASUK GRATIS" Saat itu juga banyak orang yang berebutan masuk. Ketika pengunjung di dalam penuh, si pemilik ini membuka semua pintu kandang binatang buas. Mulai dari singa, harimau, serigala, ular dan pintu keluarnya sudah dikunci! Lalu di pintu keluar ditulis: "Keluar Bayar 200 Ribu!" Banyak orang berebut untuk membayar.

Inilah ironi kehidupan. Ketika kita ditawarkan untuk hidup sehat, mengkomsumsi nutrisi dan aktivitas penunjang kesehatan (olahraga, minum air putih, komsumsi nutrisi kesehatan dalam upaya pencegahan penyakit), banyak dari kita yang tidak mau.

Tapi kalau sudah masuk rumah sakit, berapapun mahalnya biaya, pasti akan dibayar untuk dapat sembuh, sekalipun harus menjual aset atau berhutang dan mencari bantuan. 

Cerita di atas, adalah inspirasi saya agar tetap bisa menjaga kesehatan, dengan berhenti merokok dan mengkonsumsi Soman setiap hari, supaya jangan sampai sakit hingga masuk rumah sakit, dan setelah masuk rumah sakit, tentunya kita harus rela mengeluarkan uang berapapun agar bisa keluar.
Orang akan sadar pentingnya kesehatan setelah merasakan sakit.

Untuk mendapatkan Soman, sekarang kita sudah bisa membelinya secara online di Lazada  atau bisa datang langsung ke agen-agen di sekitar kota anda.


Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel