menu melayang

TESTIMONI

Testimoni



ALAMAT

Kontak



Alamat Kantor Kami


  • Ds Bodas Pakembaran RT 02/03, Warungpring, Pemalang, Jawa Tengah. Indonesia
  • Jam Kerja: 08.00 - 17.00 WIB
  • Kontak : 081914958020

Sabtu, 25 Juli 2020

Cluster Neo Cyprus : Hunian Pilihan Kaum Millennial

Di usia yang hampir 30th saya selalu iri melihat teman² sesusia di bawahku yang udah punya investasi terutama hunian rumah. Dan dikesempatan yang tidak disengaja sayapun mengikuti gathering zoom meeting yang membahas soal hunian untuk millennial yang di mana menghadirkan bintang tamu Chika Jessica.

Sayapun tertarik karena untuk mewujudkan mimpi punya hunian saya perlu banyak belajar dan mencari motivasi. 

"Lebih cepat lebih baik, karena properti memiliki trend kenaikan yang konsisten"

Cluster Neo Cyprus  merupakan salah satu hunian yang dibahas di gathering zoom ini, Cluster baru yang sengaja dibuat untuk millennial yang terletak di Depok tepatnya di Jl. Raya Bogor km.39, Depok. Cluster Neo Cyprus merupakan cluster terbaru dari D’Marco Residence, yang sudah terbentuk lingkungannya. Memiliki fasilitas yang lengkap seperti kolam renang anak, lapangan futsal, lapangan badminton, mushola, one gate system dan cctv.

Cluster Neo Cyprus memiliki ceiling mencapai 5,5 meter ini didesign dengan mengedepakan efisiensi dan pemanfaatan ruang sesuai kebutuhan millennial.
Neo Cyprus Hunian Kaum Millennial

Kenapa Cluster Neo Cyprus Menjadi Pilihan Millennial

1. Kemudahan Akses Transportasi
Berada di wilayah dengan area transportasi yang mudah di jangkau, seperti angkot yang stay selama 24 jam, dekat dengan stasiun Cibinong, Toll Cicago, Cimanggis Cibinong dan terminal jatijajar. So meski tempat kerja kalian di Jakarta tidak perlu bingung soal transportasi.

2. Dikelilingi Fasilitas Gaya Hidup
Bukan millennial kalau tidak mengikuti trend kekinian, Cluster Neo Cyprus benar benar dikelilingi beberapa fasilitas yang bisa menunjang gaya hidup, seperti Margo City, ITC Depok, Ramayana depok, Careffour Cibinong dan lain-lain. tak perlu pusing lagi cari tempat tongkrongan ngopi bersama rekan bisnis.

3. Kawasan Berpenghuni
Dijelaskan langsung oleh Ibu Hilda Mery Selaku Senior Property Consultan bahwa Cluster Neo Cyprus sudah berpenghuni dan hanya tinggal 9 unit saja yang belum terjual.

4. Fasilitas yang sudah lengkap
Cluster Neo Cyprus juga sudah dilengkapi dengan berbagi fasilitas untuk mengisi kegiatan penghuninnya, seperti Lapangan Badminton dan Futsal, Kolam Renang, Mushola, Taman, Playground Fiber Optic.

5. Desain Minimalis dan Interior Yang memanjakan Mata
Cluster Neo Cyprus dibangun dengan 1 lantai dengan 2 kamar, namun juga masih bisa dimaksimalkan jika penghuni ingin merenovasi menjadi 3 kamar. Dengan Design Interior berkonsep elegan dan estestik khas kaum urban akan membuat kalian langsung betah tinggal disini.

6. Jaminan Keamanan
Cluster Neo Cyprus sangat menjamin keamanan penghuninya dengan one gate system yaitu sistem keamanan perumahan yang tingkat keamanannya lebih tinggi karena akses masuk ke dalam perumahan hanya satu jalan saja ( in / out menjadi satu ) dilengkapi dengan CCTV juga sehingga akses keluar masuk selalu terpantau.

Pembiayaan Yang Mudah

Untuk memiliki hunian Cluster Neo Cyprus ini ada beberapa pilihan pembiayaan yang bisa disesuaikan dengan keinginan ada antara lain :
1. Hardcash
2. Softcash
3. Dan KPR.

Untuk KPR sendiri diamonland menggabdeng bank BRI sebagai bentuk suportingnya supaya bisa memudihkan calon customernya . 

Banyak banget keuntungan dan kelebihan yang di dapat dengan membeli hunian di diamondland ini yaitu :
1. DP cuman 3juta dan 4juta
2. Free BPHTB Senilai 30 juta 
3. Dapat free gift senilai 500rb
4. Dapan kesempatan lucky win yang pilihannya menari-menarik seperti TV, AC dan lain-lain.

Note : Promo 25 Juli 2020 

Info lebih lanjut :
Rahmaniaty, Marcomm Manager
Diamondland Development
T. 0812 8400 5595
E. rahmaniaty@gmail.com

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel