menu melayang

TESTIMONI

Testimoni



ALAMAT

Kontak



Alamat Kantor Kami


  • Ds Bodas Pakembaran RT 02/03, Warungpring, Pemalang, Jawa Tengah. Indonesia
  • Jam Kerja: 08.00 - 17.00 WIB
  • Kontak : 081914958020

Selasa, 12 Desember 2017

Service Apple Terbaik di Jakarta

"Semua bisa I benerin kecuali hubungan kalian"
Pertama kali baca tagline ini sebenernya agak nyesek sih, tapi memang betul juga kalau ibenerin.com gak bisa ngebenerin hubungan gue sama dia,

Minggu, 10 Desember 2017 merupakan suatu kehormatan banget si buat gue yang sudah datang jauh² dari Cikarang, bisa berkenalan dengan salah satu Service Center Spesialis Apple terbaik di Jakarta.
Bertempat di MD Place lantai 6 ibenerin.com memperkenalkan jasanya ke kami.

ibenerin adalah Service spesialis Apple terbaik di Jakarta yang sudah berpengalaman memperbaiki berbagai macam produk Apple, seperti Macbook, Iphone, Ipad dan lain-lain.
Service Aple di Jakarta
ibenerin mempunyai prinsip bahwa setiap kerusakan pasti bisa di benerin, kecuali hubungan kamu, (disarankan cari yang lain aja). Jadi serusak dan separah apapun gadget Apple kamu, tidak usah panik karena semua bisa dibenerin dengan tuntas oleh ibenerin.

Di sesi perkenalanya, Founder ibenerin menjelaskan tentang service yang akan diberikan terhadap customernya yang menurut saya pribadi sangat menjawab kebutuhan masyarakat di Jakarta, yang antara lain.

1. Service di ibenerin bisa di pickup dan drop off

2. Transaparansi service.
Anan ( Founder ibenerin) menjelaskan bahwasanya telah membangun fiture untuk live streaming saat sedang mengoprasikanya, jadi saat gadget kamu lagi mau dibenerin, kamu bakalan dapat notifikasi berupa link yang akan mengarahkan kamu ke live streaming, jadi dengan tidak perlu datang kelokasipun kamu bisa menyaksikan gadget kamu sedang diperbaiki.

3. Analysis kerusakan yang sesuai dengan keluhan pelanggan, dan akan di infokan apabila ada kerukan lain, mungkin pernahkan kalian service gadget tapi ada kerusakan lain yang langsunh di benerin sama tukang servicenya tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, alhasil lu harus bayar dengan sedikit tidak ikhlas.

4. Sparepart yang berkualitas
Demi menjaga kualitas pelayanan, ibenerin sudah bekerjasama secara langsung dengan vendor dari luar negri untuk masalah suku cadang.

5. Cofe Shop and Service Center.
Next planing ibenerin akan menggabungkan service centernya dengan cofe shop, yang ditujukan agar bisa memberikan pelayanan yang lebih lagi terhadap customernya, bisa.menikmati cofe sambil menunggu gadgetnya diperbaiki.

Setelah sesi perkenalan ibenerin mengajak kami untuk melihat beberapa alat-alat yañg digunakanya, dan kebetulan salah satu dari kami ada user Apple yang membawa iPhone-nya yang rusak, yang kemudian langsung di eksekusi sama teknisi handalnya ibenerin, tidak sampai satu jam sudah selesai, dan itu menjadi review otentik buat kami terhàdap kecepatan pelayanan yang diberikan oleh tim ibenerin.
ibenerin sangat mementingkan kebutuhan pelangganya yang bukan hanya dari pelayanan Service nya saja, melainkan dari kesediaanya untuk pick up keberadaan gadget kamu yang rusak.

ibenerin Service Aple terbaik di jakarta


Dan bukan hanya itu saja, tetapi jika kamu mau datang sendiri kalian juga akan diberikan pelayanan yang baik dimana lokasi Service ibenerin yang berada di lantai 6 MD Place Tower 2 Setia Budi, Jakarta Selatan, yang merupakan salah satu cafe roftop dengan nuansa pemandangan yang bikin betah lama-lama santai di situ.

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel