menu melayang

TESTIMONI

Testimoni



ALAMAT

Kontak



Alamat Kantor Kami


  • Ds Bodas Pakembaran RT 02/03, Warungpring, Pemalang, Jawa Tengah. Indonesia
  • Jam Kerja: 08.00 - 17.00 WIB
  • Kontak : 081914958020

Rabu, 23 Maret 2016

Mengatasi Masalah NPWP sudah terdaftar saat mendaftar EFIN

Hai… kembali lagi dengan gue, yang barusan share mengenai permohonan Efin secara kolektif ke Kantor Pajak, Nah setelah gue mendapatkan kode Efin atau Electronic Filing Identification Number gue langsung saja menghampiri monitor di meja kerja gue, dan segera mencobanya. . . hehehe
Setelah berhasil masuk ke situsnya DJP langsung saja gue klik menu register dan memasukan Nomor NPWP gue beserta Nomer Efin yang baru gue dapet, tapi apa yang terjadi pemirsa gue tidak bisa melakukan pendaftaran dengan notification, pesan kesalahan NPWP sudah terdaftar.
Loohh.. kok begini ya, gue sempet berfikir servernya lagi error kali ya karna banyaknya pengunjung atau memang bagaimana??, padahal temen gue yang lain pada langsung bisa, gue sedikit kecewa karena gue yang udah susah payah datang ke kantor pajak tapi malah punya gue yang error :’( sedih banget

Dengan melihat pesan tersebut berati gue sudah terdaftar, namun pakai email yang mana? Ataukah sudah di daftarin sama pegawai pajak barusan, dengan sedikit coba coba gue mencoba mereset pasword dengan email gue, dan setelah gue cek ke email, ternyata bener gaes, ada satu email masuk permintaan password baru… hehehe berati barusan gue sudah di registrasiin sama pegawai pajaknya… Grrr.. kok gak bilang bilang sihh…
Nah jadi buat kalian yang mungkin mengalami masalah yang sama bisa coba reset paswordnya klik disini

Setelah mendapatkan email untuk merubah password klik saja link tersebut dan buatlah password baru, dan sekarang anda sudah bisa masuk ke effiling Direktorat Jendral Pajak dan segeralah melakukan pelaporan atas pajak anda.
Pajak beres, tidur enak, makan nyenyak

Blog Post

Related Post

Mohon maaf, belum ada postingan.

Back to Top

Cari Artikel