menu melayang

TESTIMONI

Testimoni



ALAMAT

Kontak



Alamat Kantor Kami


  • Ds Bodas Pakembaran RT 02/03, Warungpring, Pemalang, Jawa Tengah. Indonesia
  • Jam Kerja: 08.00 - 17.00 WIB
  • Kontak : 081914958020

Kamis, 23 Juni 2016

Kenalog Obat sariawan manjur dan tidak sakit

Welcome back gan… hahaha agan pernah sariawan, atau agan seorang yang punya langganan kena sariawan hahahaha.. #langganankoksariawan

kalau iya berati agan harus baca tulisan ini sampai selesai hahaha

Penyakit sariawan memang kecil namun terasa sangat menyakitkan, apalagi kalau sariawan yang di derita lebih dari satu tempat, atau di tempat yang sensitif, seperti di lidah misalnya.
Penyakit sariawan rata rata di derita oleh orang yang kurang minum air putih, karena bibir akan kering dan mengakibatkan panas dalam.

Ini berdasarkan pengalaman saya aja loh ya, jadi dulu saya adalah orang yang mempunyai langganan penyakit sariawan, karena menurut penelitian saya sendiri sariawan yang timbul pada diri saya karena kurangnya mengkonsumsi air putih sedangkan saya perokok dan lebih banyak minum kopi.

Berdasarkan pengalaman mengobati sariawan, menurut saya kenaloglah yang paling aman dan ampuh, dan tidak sakit, seperti yang kalian tahu rata rata obat sariawan sekarang di tempelkan di bagian yang terkena sariawan, dan jelas rasanya akan bikin kalian nangis ketika sariawan yang kalian derita di tempelin barang yang keras.

Tetapi tidak dengan kenalog, dimana saat obat kenalog di tempelin di bagian yang kena sariawan, rasanya tidak sakit sedikitpun, rasanya adem, dan nyaman, apalagi kalau buat anak anak atau bayi.
Obat sariawan kenalog berbentuk seperti lem, yang penggunaanya di tempelin di bagian yang terkena sariawan, namun tidak menimbulkan rasa sakit.

Berdasarkan pengalaman, kenalog bisa menyebuhkan sariawan anatara 2 sampai 3 hari, dan pengalaman saya menggunakan kenalog lebih nyaman dimalam hari menjelang tidur.
Untuk informasi harga, kenalog memang tergolong mahal menurut saya, kalau tidak salah 70rb. Tapi buat kalian yang punya kebiasaan sariawan tidak ada salahnya beli meskipun dengan harga segitu.

Nb. Tidak semua orang cocok dengan kenalog
Semoga Bermanfaat, jangan lupa like comment and berlangganan hehehe

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel