menu melayang

TESTIMONI

Testimoni



ALAMAT

Kontak



Alamat Kantor Kami


  • Ds Bodas Pakembaran RT 02/03, Warungpring, Pemalang, Jawa Tengah. Indonesia
  • Jam Kerja: 08.00 - 17.00 WIB
  • Kontak : 081914958020

Senin, 13 Juni 2016

Manfaat Berlangganan Komentar Blog Orang Lain

Kurang lebih dua tahunan menjadi blogger tapi masih sendiri saja, itu yang saya rasakan, maksudnya bukannya saya lagi cari pasangan lo ya. . . Tapi teman yang terjalin sesama blogger maksudnya??
Kalian tahu kenapa?

Karena saya selalu datang dan pergi tanpa pernah kembali lagi, sehingga jarang orang bisa mengingatku kembali meskipun saya sudah main ke rumahnya atau ke blognya.
Begitulah kira kira yang saya rasakan, selama dua tahun menjadi seorang blogger, dengan keegoisan gua, tanpa memikirkan efek jangka panjang yang akan mengakibatkan sebuah jalinan pertemanan dan kemajuan bersama.

Itulah kenapa selama dua tahun ngeblog gua gak punya jaringan pertemanan sesama blogger, maka dari itu disini gua mau sedikit berbagi manfaat dari kalau mau berlangganan artikel blog orang lain yang kamu komentari, berikut manfaatnya :

1. Menjalin Relationship Blogger.
Kamu komentar, dia bales komentar, dan kamu bales komentarnya lagi, secara normal kamu sedang berinteraksi, dan secara normal kamu akan lebih mengenal dia dan dia akan lebih mengenal kamu dan kalau sering kamu lakukan, manfaatnya kamu punya temen dan blog kamu juga bakal di kenal, gua yakin gak mugkin seorang blogger yang blognya di kunjungi gak mungkin mengunjungi balik, dan gak ada ruginya sedikitpun kamu sering sering berkunjung ke blog orang, malah kamu bakal untung.

2. Mendatangkan Pengunjung Blog
Aktif di komentar blog orang lain, kenapa tidak, membuat senang orang lain itu ibadah, dan blogger akan senang jika artikelnya di hiasi dengan komentar yang relevan.
And ini juga dapat mendatangkan pengunjung ke blog kamu dalam jangka panjang karena melalui link username kamu di blog mereka.
Yakinlah orang yang suka berkomentar akan disukai banyak blogger :)

Intinya gaes, berlangganan artikel seseorang itu mempunyai efek yang bagus, dimana lu bakalan dapat feedback dari apa yang kamu tulis di komentar tersebut, kebanyakan blogger sekarang cuman meninggalkan komentar sekali terus pergi, dan gak pernah tau kalau komentarnya di bales atau tidak, jelas saja disini tidak ada terjalin komunikasi blog yang baik, dan jelas saja selama dua tahun saya tidak punya temen sesama blogger, karena gua hanya datang lalu pergi tanpa kembali hahaha

Note : Pengalaman Pribadi :D


Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel