menu melayang

TESTIMONI

Testimoni



ALAMAT

Kontak



Alamat Kantor Kami


  • Ds Bodas Pakembaran RT 02/03, Warungpring, Pemalang, Jawa Tengah. Indonesia
  • Jam Kerja: 08.00 - 17.00 WIB
  • Kontak : 081914958020

Rabu, 23 Januari 2019

Cara Update Patch e-SPT PPh 23 V.1.0.1 Sesuai PMK 141

Loh kok tidak ada jasa internet dan sambunganya??

Begitulah reaksi saya dalam hati pas mau input PPh 23 atas jasa internet di kantor saya, sempat bingung karena ketidaktahuan saya, karena di kantor sebelumnya ada dan di list PMK 141 juga ada, kalau internet harus dipotong PPh 23, tapi kenapa di aplikasi e-SPT PPh 23 tidak ada, padahal saya sudah menggunakan e-SPT yang terbaru????

Saya coba cari lagi satu-satu namun tetap saja tidak ada, dan seperti biasa akhirnya saya nanya di group pajak, dan katanya patchnya harus di update sesuai dengan PMK yang terbaru yaitu PMK 141, coba downloads di web resminya djp tapi server eror.

Setelah googling kesana kemari akhirnya nemu juga yang nyimpen patch PPh 23 terbaru, dan Alhamdulillah akhirnya bisa di patch sesuai dengan PMK terbaru 141.


Cara Update Patch e-SPT PPh 23

1. Downloads Patchnya dulu UpdatePmk141.PPh23.eSPT.SIDJP
2. Extrack
3. Buka Patchnya dan Instal atau jalankan sesuai dengan spesifikasi komputer dan tunggu sampai proses update selesai
Update PPh 23



4. Setelah selesai kalian bisa buka e-SPT PPh 23 nya dan cek apakah sudah terupdate atau belum?

Update PPh 23 Sesuai PMK 141

Meskipun diketerangnya masih pakai PMK 244 asal jasa-jasa yang sesuai dengan PMK 141 sudah keluar artinya e_SPT PPh kalian sudah berhasil terupdate.

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel