menu melayang

TESTIMONI

Testimoni



ALAMAT

Kontak



Alamat Kantor Kami


  • Ds Bodas Pakembaran RT 02/03, Warungpring, Pemalang, Jawa Tengah. Indonesia
  • Jam Kerja: 08.00 - 17.00 WIB
  • Kontak : 081914958020

Selasa, 29 Januari 2019

Terima Kasih Adira Finance


Terima kasih yang sebanyak-banyaknya untuk adira karena  sudah mengerti keinginan dan kondisiku.
Jadi gini gaes, sekitar bulan Agustus 2018 saya mengambil cicilan sepeda motor lewat Adira Finance (saya tidak tau ini halal apa haram) saya menggunakan Adira finance karena susahnya mendapatkan pembiayaan syari’ah karena keterbatasan kemampuan saya waktu itu (DP Pembiayaan syari’ah besar) hingga akhirnya dengan berat hati saya pakai pembiayaan dari adira.

September, Oktober sampai April cicilan berjalan lancar, bahkan kadang jatuh tempo masih jauhpun saya sudah membayarnya. akhir april 2019 saya memutuskan untuk meninggalkan pekerjaan saya, dan disinilah keadaan ekonomiku berubah menjadi tidak teratur. Dua bulan tidak bekerja menjadikan cicilan kredit motorku telat, meskipun telatnya tidak sampai berbulan-bulan tapi denda berjalan setiap harinya jelas akan sangat merugikan nantinya.

Kurang lebih sekitar 7 bulan pembayaran saya selalu telat  satu minggu karena setelah bekerja kembali gaji yang saya dapatkan jatuh setiap tanggal 1, sedangkan jatuh tempo pembayaran adira tanggal 24.

Selama 7 bulan setiap akhir jatuh tempo handphone selalu dapat panggilan dari nomer-nomer baru milik adira, yang kalau dihubungi balik tidak pernah bisa. Setiap kali ditelfon saya selalu mengutarakan kegonjang ganjingan keadaan financial saya, dan meminta untuk merubah jatuh tempo pembayaran. Namun karena saya di Jakarta sedangkan untuk merubah itu harus ke kantor adiranya langsung jadi saya cuman bisa pasrah dengan denda yang setiap bulan selalu mengalir kalau telat bayar.

Dan pada bulan Desember entah karena mungkin Adira lelah telfon saya setiap bulan atau bagaimana tapi yang jelas tiba-tiba jatuh tempo pembayaran saya berubah menjadi tanggal 1, saya bisa mengetahuinya karena saya menggunakan aplikasi adira sehingga sangat memudahkan saya dalam mengontrol tagihan saya, dan bahkan untuk pembayaranpun saya menggunakan aplikasi adira.

Saya sangat berterima kasih sekali jika dengan ini saya bisa terlepas dari denda-denda telat bayar seperti pada bulan-bulan sebelumnya.
#terimakasihadira

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel