menu melayang

TESTIMONI

Testimoni



ALAMAT

Kontak



Alamat Kantor Kami


  • Ds Bodas Pakembaran RT 02/03, Warungpring, Pemalang, Jawa Tengah. Indonesia
  • Jam Kerja: 08.00 - 17.00 WIB
  • Kontak : 081914958020

Jumat, 27 Mei 2016

Mimpi Sebelum di terima Adsense

Haloo gan, semoga sehat selalu ya "amien" pada artikel kali ini saya kembali ingin berbagi cerita sama agan agan semua mengenai diary Adsense saya hehehe tapi sebelumnya saya mau cerita dulu soal mimpi saya sebelum diterima adsense.

Sebelum diterima jadi publisher Adsense saya selalu bermimpi kalau menjadi publiser Adsense itu asik dan enak, bisa buat sampingan, dan bahkan malah bisa menjadi pekerjaan utama, maka dari itu saya mencoba keberuntungan juga dengan menjadi blogger, dan menjadi blogger saya awali dari tahun 2010 dan mempunyai beberapa alamat blog yang amburadul yang sekarang sudah pada almarhum dan berharap ini blog yang terakhir, soalnya ngembangin blog itu cuapeek dan butuh kesabaran yang tak terbatas.

***

Saya pernah berkhayal seandainya saya di terima jadi Bublisher Adsense mungkin saya bisa kredit laptop atau motor karena sampai sekarang saya tidak punya motor, namun setelah berungkali mendaftar selalu di tolak dan ditolak namun saya tidak menyerah begitu saja karena saya pikir berjuang demi sesuatu yang manis mungkin memang tidak gampang.

Singkat cerita tepatnya bulan Mei 2016 saya kembali mendaftarkan blog saya ke Adsense, namun kali ini saya mengunakan blog lain, yang semua artikelnya baik gambar mau templatenya original namun page viewnya hanya sekitar 59an berhari.
Dengan modal coba coba akhirnya google menyetujui permintaan saya, akun Adsense saya mendapatkan full aprovwle dari google yang bisa dipasang di beberapa blog, maaf sebelumnya saya sudah punya Adsense di youtube yang saya dapatkan dengan cara yang mudah, namun karena beberapa hal saya tidak bisa melanjutkan menjadi youtubers

Karena blog yang saya daftarkan pvnya sedikit maka unit iklan saya tambahkan untuk di pasang di blog yang lain yang sudah mempunyai page view 1000/hari, saya berharap dengan view 1000/hari saya bisa mendapatkan penghasilan dari adsense dalam jangka satu bulan, namun ternyata mimpi itu tidak sesuai dengan kenyataan karena dengan view segitu pendapatan perhari yang saya dapatkan hanyalah 0,01, bisa agan bayangkan sendiri dengan penghasilan perhari segitu.

Itulah cerita mimpi saya sebelum menjadi Publisher Adsense, saya berharap cerita yang gak jelas ini bisa menjadi penyemangat para blogger blogger lain yang masih mempunyai page view yang sedikit namun sudah menggebu gebu ingin mendaftarkan bloggnya ke adsense sampai merasa pusing karena di tolak mulu.

Dan saran dari cerita yang gak jelas ini buat kalian yang masih punya page view rendah jangan fokus dulu ke Adsense karena page view yang sedikit tidak ada gunanya buat Adsense, fokuslah pada menulis yang berkualitas :)

karena setelah diterima Adsense kekonsistenanmu dalam menulis akan di uji.


Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel